Jumat, 30 Oktober 2015

kenapa universitas gunadarma ?

Hey nama saya Rezky Puteri Sariaji biasa dipanggil Kiki. Rumah saya di daerah Citayam. Saya pernah bersekolah di SD Pelita lalu saya melanjutkan di SMPN 14 Depok dan saya melanjutkan lagi ke SMA Sejahtera 1 Depok. Sekarang saya kuliah di Universitas Gunadarma Depok Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi.

Sebelum saya masuk ke Universitas Gunadarma, saya sempat mencoba SBMPTN, SNMPTN dan Ujian Mandiri lainnya. Namun, belum rezeki saya untuk melanjutkan pendidikan di PTN dan orang tua saya menyarankan untuk melanjutkan ke PTS. Dari sekian banyak PTS yang saya ajukan ke orang tua saya, Universitas Gunadarma lah yang mereka izinkan karena dekat dari rumah sehingga tidak perlung kost atau sebagainya. Biaya kuliah di Gunadarma pun terjangkau dan saya juga masuk Gunadama melalui jalur beasiswa sehingga tidak terlalu tinggi biayanya.

Alasan saya mengajukan Gunadarma sebagai PTS pilihan saya saat itu, disini semua fakultas sudah terakreditasi A dan swasta nomer 1 di Indonesia dari beberapa artikel yang saya baca saat mencari PTS. Dan menurut orang tua saya, lulusan dari Gunadarma bisa bersaing dengan pasar kerja yang ada di Indonesia dan Gunadarma juga merupakan kampus yang sudah lama berdiri sehingga sudah mempunyai nama yang bagus dalam dunia kerja.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Rez Blogger Template by Ipietoon Blogger Template
Marie - The Aristocats 4